BUNGO – Zainal Arifin resmi memimpin DPC Peradi Bungo-Tebo 2022-2027. Ia unggul 5 suara dengan 18 poin dibanding Syafri yang mendapat 13 suara. Ia pun dinobatkan menjadi ketua Sabtu (06/08/2022).

Zainal Arifin, menyampaikan terimakasih kepada peserta muscab atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Kemenangan ini bukan milik saya, tetapi milik kita bersama di Peradi Bungo-Tebo. Saya mohon kerjasamanya untuk memajukan organisasi ini semoga lebih baik lagi,” ujar ketua terpilih.

Selanjutnya ia akan bekerja untuk membentuk kepengurusan baru. Pemilihan berjalan dengan demokratis. “Kami mohon rekan-rekan semua bersatu mengembangkan Peradi,” katanya.

Dalam waktu dekat dia bersama seluruh anggota DPC Peradi Bungo-Tebo akan menyusun jadwal-jadwal yang akan dilakukan oleh pengurus yang baru ini.

“Terima kasih kepada rekan semua yang telah bersedia dari pagi sampai sore aktif di muscab ini dengan baik, aman dan lancar,” kata Zainal Arifin, SH, MH.

Sementara itu ketua pelaksana Muscab DPC PERADI Bungo-Tebo, Indra Setiawan,S.H,M.H, bersyukur pelaksanaan muscab II Peradi Bungo-Tebo berjalan lancar. Perdebatan kecil merupakan dinamika proses menuju pembangunan yang lebih baik.

Muscab dilangsungkan di hotel Amaris Bungo. Muscab dipimpin ketua panitia pelaksana ada dua kandidat yaitu Syafri, SH MH dan Zainal Arifin, SH, MH. “Keduanya sudah memenuhi persyaratan sesuai AD ART Peradi,” ucap Indra Setiawan.

Peradi mempunyai 31 anggota dengan hak suara. Ini momentum DPC Peradi Bungo-Tebo meningkatkan kualitas anggota dan meneguhkan kembali eksistensi DPC PERADI Bungo-Tebo. “Selanjutnya kita akan agendakan pelantikan ketua terpilih,” katanya.

Indra Setiawan berharap visi misi ketua terpilih dapat terlaksana. Bagi kandidat yang tidak terpilih diharapkan ikut mendukung ketua terpilih.